Rabu, 31 Mei 2017

Obat Herbal Tumor Indung Telur

Terapi Pengobatan Penyakit Tumor Atau Kanker Indung Telur (ovarium) Dengan Menggunakan Obat Herbal Tumor Indung Telur Dari Produk Ace Maxs Yang Terbukti Efektif, Ampuh Dan Tanpa Efek Samping.

Sekilas Tentang Tumor Indung Telur

Tumor indung telur atau ovarium merupakan jenis kanker yang kerap diderita oleh para wanita dan tingkat insidennya cukup tinggi. Tumor ini menyerang pada bagian alat reproduksi wanita dan cenderung sulit untuk dideteksi apakah tumor tersebut ganas atau tidak. Pada umumnya ketika wanita diketahui menderita penyakit tumor indung telur dan hasil diagnosa cenderung sudah memasuki tahaoan lanjut serta perlu penanganan dan pengobatan segera. Jika sudah begitu pengobatan tumor indung telur pun harus segera dilakukan dengan cepat. Jika sudah dalam tahapan lanjut akan sulit bagi penderita tumor indung telur untuk bertahan hidup sampai 5 tahun dan angka harapan hidupnya tinggal 20% sampai 30% saja. Semakin bertambahnya usia sipenderita tumor atau kanker indung telur, maka tingkat kematian akibat hal tersebut juga akan semakin tinggi. Tumor indung telur terjadi pada wanita yang mengalami disfungsi ovarium seperti menstruasi yang tidak teratur, sering sakit ketika menstruasi, menopause dini, atau pada mereka yang pernah melakukan aborsi.

Penyakit tumor atau kanker indung telur dapat terjadi pada semua umur, dimana insidenya akan semakin tinggi seraya dengan bertambahnya usia dipenderita. Penyakit tersebut akan meningkat insidennya secara signifikan pada mereka yang berusia 40 tahun dan mengalami puncaknya pada usia antara 50-60 tahun, kemudian menurun secara bertahan pasca usia 70 tahun. Kebanyakan penderita penyakit tumor indung telur akan merasa nyeri pada bagian perut secara terus menerus, menstruasi tidak teratur dan adanya pendarahan di rahim maupun pendarahan yang terjadi setelah menopause. Tumor indung telung dapat terbentuk di dalam indung telur sebagaimana mereka terbentuk pada bagian tubuh lainnya. Jika tumor tersebut bersifat non-kaserosa (tidak ganas) maka disebut sebagai tumor benigna (jinak). Berikut adalah tiga jenis dari tumor ovarium :

  1. Tumor-tumor sel epitelial bermula dari sel-sel pada permukaan ovarium. Ini adalah tipe tumor ovarium yang paling umum.
  2. Tumor-tumor sel germ bermula pada sel-sel yang menghasilkan telur. Mereka bisa jadi benigna ataupun maligna. Namun kebanyakan bersifat benigna.
  3. Tumor-tumor stroma berasal dari sel-sel yang menghasilkan hormon-hormon wanita.

Tetapi dengan seiring perkembangan zaman yang banyak mengeluakan tekhnologi canggih dan menciptakan Obat Herbal Tumor Indung Telur yaitu Ace Maxs yang mampu menghambat dan memusnahkan sel-sel tumor dan kanker di dalam tubuh secara perlahan. Ace Maxs menjadi solusi obat herbal terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit degeneratif seperti penyakit tumor salah satunya dan telah terbukti efektif, ampuh dan aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu Ace Maxs juga bersertifikat Halal dan terdaftar di BPOM RI TR No. 142 680 331.

Ace Maxs Obat Herbal Tumor Indung Telur

Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki banyak sekali kandungan khasiat yang salah satunya untuk mengobati berbagai macam jenis kanker dan tumor serta penyakit degeneratif lainnya. Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang berbahan dasar utamanya dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta ditambah ekstrak apel dan madu murni. Ace Maxs aman dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan herbal alami dan tanpa menggunakan campuran dari zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Obat herbal ace maxs ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia namun tidak dianjurkan ibu hamil dan penderita penyakit maag untuk mengkonsumsi ace maxs. Ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak tersebut diolah menggunakan alat-alat modern masa kini dan dengan melaui 4 tahap destilasi pengolahan serta ditangani oleh para ahli di bidangnya.

Kulit manggis di dalam ace maxs memiliki komponen utama yang merupakan senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Manfaat dari xanthone sendiri adalah dapat bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti peradangan, dapat membunuh virus dan bakteri serta merupakan antioksidan yang tinggi dan bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker. Dengan zat xanthone yang terdapat pada kulit manggis mampu memberantas atau membunuh virus HPV yang merupakan penyebab utama kanker serviks serta tingginya antioksidan dalam kulit manggis mampu mengatasi infeksi pada sevisk yang di sebabkan oleh virus HPV. Dan juga dengan anti-kanker yang di miliki oleh kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit kanker karena senyawa aktif dalam daun sirsak yang bernama acerogenins mampu memberantas sel kanker dalam tubuh dan juga memperbaiki sel-sel yang rusak akibat kanker. Bahkan penelitian mengemukakan bahwa kandungan dalam daun sirsak memiliki kekuatan 1000x lipat dalam memberantas sel kanker di bandingkan dengan terapi kemo. Selain itu, kandungan dalam daun sirsak juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita kanker serviks tidak mudah terserang penyakit saat proses penyembuhan.  

Bagaimana mekanisme kerja dari acetogenins pada Ace Maxs untuk memberikan perlawanan terhadap kanker antara lain :

  • Menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (inaktivasi karsinogen)
  • Menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  • Merangsang proses bunuh diri sel kanker (induksi apoptosis dan diferensiasi )
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. (inhibisi angiogenesis) 
Demikianlah penjelasan menganai penyakit tumor indung telur dan solusi obatnya yaitu Ace Masxs yang telah kami rangkum pada artikel di atas dengan sedetail-detailnya. Nahh, untuk itu bagi anda yang sedang mengalami penyakit tumor atai kanker indung telur, sergera obati dengan obat herbal ace maxs yang mampu menghambat dan memusnahkan sel-sel kanker dan tumor di dalam tubuh termasuk pada indung telur atau ovarium. Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Herbal Tumor Indung Telur Ace Maxs, silahkan kirimkan SMS pemesanan menggunakan format yang kami sediakan dibawah ini :
MAXS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054
Contoh Pemesanan :
MAXS : 5 botol : Rahayu Sukma Winata : Jln. Perintis Kemerdekaan No.42 Rt.06/Rw.12 Kec. Mangkubumi Kel. Sambong Jaya, Tasikmalaya prov. Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054
Ingat ! Format MAXS merupakan kode produk dari Obat Herbal Ace Maxs yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan anda sebagai kode barang, agar pemesanan tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.
 Daftar Harga Ace Maxs

Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat . 
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian. 
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen. 
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054, Pin BB : 2B939195, Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id 
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.
Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
 

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
 

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
 

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
 

Hati-hati penipuan !
  1. No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA . 
  2. Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Obat Herbal Ace Maxs pada kami. Semoga Ace Maxs, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin

0 komentar:

Posting Komentar